CBC menghadirkan pertunjukan musik duniawi gratis ke Tahoe, Sabtu, 26 April | Kasino Crystal Bay

Penonton di Red Room akan merasa dibawa ke selatan, timur jauh, atau ke sol sepatu dansa mereka saat Tim Snider dan House of Waters tampil di panggung Sabtu depan.

Suara duniawi dari Tim Snider lokal Reno dan trio House of Waters dari New York akan mengalir melalui Crystal Bay Club 26 April saat para musisi memenuhi Tahoe dan Red Room dengan tarian malam dan musik yang terinspirasi duniawi dari hati. Kedua band bangga memiliki suara yang kreatif dan terinspirasi — memiliki campuran perjalanan, pelatihan, dan pengalaman dari seluruh dunia ke dalam ramuan mereka yang terus berkembang yang mereka sebut musik.

Bassis House of Waters Moto Fukushima bereksperimen dengan suara dan gaya dari seluruh dunia. Foto dari houseofwaters.com

House of Waters adalah trio musisi virtuoso yang tidak takut bereksperimen dengan suara. Album terbaru mereka, Revolution, dijalin bersama dari gaya Afrika Barat, India, Jazz, dan Amerika Selatan. Dulcimer yang dipalu menambahkan suara yang manis dan lembut dalam hubungannya dengan ritme menular dari susunan perkusi, dan bass elektrik enam senar.

Max ZT memainkan palu dulcimer, alat musik gesek kuno yang menciptakan suara Timur dalam musik House of Waters.

Max ZT memainkan palu dulcimer, alat musik gesek kuno yang menciptakan suara Timur dalam musik House of Waters.

Tim Snider mengambil biola pada usia tiga tahun dan telah mengekspresikan dirinya melalui musik sejak itu. Berasal dari Reno, Tim telah bermain di banyak tempat di daerah tersebut dan di seluruh Pacific Northwest, tetapi perjalanan internasionalnyalah yang sangat berkontribusi pada kreativitasnya sebagai seorang seniman. Dari perjalanannya ke Spanyol dan Kuba, musik Tim tidak hanya memberi isyarat, tetapi juga dipadukan dengan suara flamenco, salsa, dan Afro-Cuban.

Bulan lalu Tim kembali dari turnya ke Brasil dan Kosta Rika. Tanner dan berbicara bahasa Spanyol sedikit lebih baik, Tim membiarkan suara dan budaya meresap dan bekerja melalui dirinya. Dan dia berteman di sepanjang jalan: lagu musisi Hurricane akan ditampilkan dalam film dokumenter artis Brasil Thiago Cóstackz berjudul SOS Tierra. Tim berbagi keyakinannya untuk menjadi sadar dengan pilihan yang kita buat sehubungan dengan merawat planet ini, sentimen yang diperjelas melalui liriknya.

Badai mengatasi masalah lingkungan kita yang berubah dan waktu yang berubah. Di album barunya, Let Go, Jump in the River, Tim memadukan suara biolanya yang menenangkan dengan gitar akustiknya. Gairah yang dirasakan musisi terhadap musik, bumi dan orang-orang yang menghuninya terasa dalam musiknya yang disebutnya “hibrida rakyat dunia yang ditujukan pada jantung, otak, dan kaki.”

Kolaborasi band di Hurricane Tim Snider sangat dramatis dan menenangkan. Instrumental menyapu dan membawakan lagu sementara Tim menyerbu dengan liriknya tentang gejolak, pelepasan, dan kedamaian. Pastikan untuk menyaksikan pertunjukan langsung dari ansambel yang luar biasa ini—Tim Snider dan House of Waters berada di Crystal Bay Club hanya untuk satu malam di Tahoe sebelum menuju Utara. Pertunjukan gratis dimulai pukul 10 malam dan hanya di ruangan berdiri.

Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *