Fruity play pertunjukan langsung gratis di Crystal Bay Club Friday

Fruity play pertunjukan langsung gratis di Crystal Bay Club Friday

Diposting oleh Crystal Bay Casino pada 10 Juni 2014

membuahkan hasilPenembakan wiski dan band pecinta jalan Fruition akan menghibur penonton dengan pertunjukan langsung gratis di Crystal Bay Club Friday di Crown Room. Band yang agak bluegrass, sedikit rock and roll, hampir tidak honky-tonk dan pasti soul dari Portland akan mulai memetik pukul 10 malam. Polecast berencana memainkan after party di Crown Room. Pertunjukan Crystal Bay Club gratis.
Kemasyhuran Fruit telah, baik, berbuah. Kuintet itu berubah dari mengamen di jalanan dan menabrak sofa, menjadi pertunjukan yang terjual habis di kampung halaman mereka di Portland dan melakukan pertunjukan di festival seperti High Sierra dan Northwest String Summit. Suara mereka telah digambarkan sebagai halus dan sebagai dosis yang sehat pedesaan Amerika. Buah adalah bagian dari suara bluegrass baru – sedikit rock, sedikit country dan folk. Tetapi para anggota band tidak peduli untuk menjadi satu suara – mereka tahu apa yang mereka sukai, dan mereka menulis lagu yang disukai penggemar mereka. Gitar dan bass dan banjo, dan juga drum, membawa suara yang terus muncul seiring semakin banyak musisi yang mengeksplorasi kebangkitan musik akar dan menambahkan suar mereka sendiri.
Suara penuh perasaan dari lasso Mimi Naja dari semua banjo, gitar akustik, perkusi, dan bass bersama-sama dalam nada seperti “Devil on My Shoulder.” Suara manis Mimi, pada kenyataannya, adalah kekuatan pendiri dan landasan Fruition. Menurut sebuah artikel di Aspen Times, ketika anggota band yang belum terbentuk pertama kali mendengar suaranya di sebuah klub malam, mereka mengatakan bahwa mereka harus bertemu dengannya.
Setelah bertemu lagi di jalan-jalan Portland, Mimi bergabung dengan Jay Cobb Anderson, Keith Simon, Kellen Asebroeck dan Fruition membuahkan hasil! Tidak memiliki ikatan resmi, atau loyalitas terhadap bluegrass tradisional, band ini merindukan seorang drummer dan setelah duduk di beberapa set, drummer Tyler Thompson ditambahkan dan telah membawa sedikit lebih banyak suara rock ke Fruition.
Penggemar buah banyak dan jauh jangkauannya. Ketika membutuhkan dorongan dukungan untuk tuntutan keuangan membuat album baru, penggemar, keluarga, dan teman-teman datang untuk membantu Fruition mencapai tujuan penggalangan dana mereka dan pergi ke California untuk merekam lagu-lagu yang telah mereka ciptakan bersama selama beberapa tahun.
Fruition membuka para penggemar bluegrass terhadap suara mereka yang berbeda dan sulit didefinisikan dan akan menciptakan konversi ke gaya unik mereka di Tahoe Jumat ini untuk pertunjukan langsung gratis.

Kategori: Tidak Berkategori | Tidak ada komentar “

Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *