Pertarungan pertunjukan langsung CBC, Orgone vs. Monophonics, Jumat 2 Mei | Kasino Crystal Bay

Orgone vs. Monophonics

Untuk dua band funk dan soul, pertunjukan langsung berubah menjadi perang. Pertempuran kedua Monophonics versus Orgone akan berlangsung di medan perang Crystal Bay Club di Tahoe Jumat ini. Dengan senjata saksofon, gitar bass elektrik, keyboard, drum, dan mikrofon, band ini akan memainkan musik funk dan soul yang mereka kenal dalam upaya untuk membuat kaki bergerak dan tubuh grooving.

Pertunjukan yang Diperpanjang untuk Acara Epik

Untuk acara epik, CBC akan memulai pertunjukan lebih awal dan buka terlambat, larut malam. Audiens dapat merencanakan hampir empat jam dari para pesaing kelas berat ini. Monophonics, sebuah band Psychedelic Soul mengekang dari akar funk berat dari kampung halaman mereka San Francisco, akan melawan Orgone, jiwa yang dalam dan afro-disko delapan anggota band yang unik LA dalam gaya keras dan mentah. Pertempuran antara pemain live yang panas, berat dan berdedikasi ini akan menjadi panggilan dekat untuk tiga jam pertama pertunjukan. Monophonics dan Orgone berencana untuk berdamai dan bersatu sebagai rangkaian kolaborasi kreatif terakhir yang menakjubkan.

Jangan lewatkan pertarungan epik antara band funk dan soul ini, Jumat 2 Mei

Ini adalah perang

Konsep perang pertunjukan langsung Monophonics versus Orgone ini dimulai baru-baru ini. Pertempuran tahap pertama para pesaing adalah 1 Mei di Hollywood Barat. Pertempuran di selatan akan memicu panas saat band melakukan perjalanan ke utara, membawa perpaduan unik mereka dari funk sekolah lama dan suara jiwa baru mereka sendiri di sepanjang jalan. The Second Battle Crystal Bay dan penonton Tahoe beruntung bisa melihat live show band-band energik ini hanya di show kedua mereka bersama. Pertarungan kedua band pada tanggal 2 Mei di Crown Room akan menggabungkan panas dari pertempuran pertama dengan antisipasi perang penampilan langsung yang akan terus diperjuangkan band sepanjang bulan. Setelah CBC, Monophonics dan Oregone akan menuju Fillmore dan kemudian macet menuju Arcata, Bend, Portland dan Eugene.

Perjalanan Monofonik Menuju Puncak

San Francisco adalah tempat lahirnya Psychedelic Soul—campuran Psychedelic Rock dan Soul yang ditanam bersama anak-anak bunga tahun 1960-an dan tumbuh dengan baik hingga tahun 1970-an. Suara Monophonics terutama berasal dari gaya Black Rock ini; band yang dibentuk pada tahun 2005 dan terus mengikuti perkembangan zaman. Pada tulang punggung drum funky Austin Bohlman dan bass Miles O’Mahony, Monophonics telah bermain dengan orang-orang seperti Al Green, Galactic, dan Crosby Stills dan Nash. Tempat-tempat Bay Area dipenuhi dengan cepat dengan pertunjukan Monophonics—bagian tanduk dari Ryan Scott, Nadav Nirenberg, dan Alex Baky membuat penonton tetap haus akan pertunjukan energi mereka yang luar biasa tinggi. Vokal dan organ Kelly Finnigan melabuhkan suara Monophonics, di mana para penggemar terhubung dengan para musisi melalui penulisan lagu yang sangat baik dan melodi yang menghipnotis.

Orgone Membawa Funk

Orgone, band beranggotakan delapan orang yang dimulai di Los Angeles baru saja pulang ke studio rekaman setelah menyapu festival musik di seluruh negeri. Musik Orgone bukan untuk orang yang lemah kaki. Alur dan pergeseran suara funk dan afro-disko yang langka tanpa usaha. Musik mereka berayun dari gritty ke heavy ke funky ke soulful dengan vokal baru dari Adryon de León. Keyboardis band Dan Hastie dan gitaris Sergio Rios mulai mengasah keterampilan mereka di usia muda, selalu berusaha untuk mencapai titik yang mereka rasa sudah dekat dalam karir musik mereka. Orgone telah berkolaborasi dengan Roots, Thievery Corporation dan Al Green juga. Kolaborasi dengan Monophonics hanya akan membantu suara dinamis ini untuk lebih mengukuhkan identitas mereka.

Pastikan untuk datang lebih awal untuk pertunjukan knock-out dari kedua band ini. Penyatuan Monophonics dan Orgone untuk final akan membuat penonton memiliki malam yang tak terlupakan. The Crown Room buka pukul 8 malam untuk pertunjukan pukul 9. Pesta ini akan terus berlangsung selama band-band bertarung, musisi macet, dan penggemar terus menari.

Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *