Wintergrass di CBC! – Band Bluegrass mengambil Tahoe | Kasino Crystal Bay

Greensky Bluegrass

Wintergrass Crystal Bay Club Dimulai Akhir Pekan Ini!!

Crystal Bay Club menjadi tuan rumah Wintergrass akhir pekan ini! Apa yang bisa lebih baik daripada musik bluegrass dua hari yang bisa Anda goyangkan di lantai dansa? Jumat, 7 Maret, hiburan Anda adalah Greensky Bluegrass dan Tumbleweed Wanderers. Sabtu, 8 Maret, Elephant Revival tampil bersama Nat Keefe (dari Hot Buttered Rum) dengan after party bersama San Geronimo.

Dapatkan tiket Anda untuk pertunjukan (atau keduanya!) DI SINI!

Malam Pertama: Jumat, 7 Maret @ 9 malam

Greensky Bluegrass

dan Tumbleweed Wanderers

Tiket: $20 di muka, $23 pada hari pertunjukan

Greensky Bluegrass

Greensky Bluegrass

Greensky Bluegrass adalah salah satu band paling menarik di dunia musik saat ini. Seperti menghirup udara segar, band beranggotakan lima orang ini memainkan instrumen bluegrass tradisional dan menggunakannya untuk menciptakan lagu-lagu orisinal dan soundscapes yang unik dan baru, namun entah bagaimana terasa nyaman dan akrab. Meskipun mereka disamakan dengan band-band Americana era 70-an seperti The Band, Greensky lebih memilih untuk tidak dibandingkan dengan band-band lain. “Kami benar-benar hanya mencoba membuat musik sebagai grup yang terdengar dan terasa benar bagi kami”, kata pemain mandolin Paul Hoffman, kemudian menambahkan bahwa “sangat menyenangkan mengetahui bahwa orang lain juga benar-benar menyukainya.”

“Greensky Bluegrass mencapai target abadi dengan akurasi mematikan sambil secara bersamaan membelok dari jalan raya yang lelah dan benar.”-Jambase.com

Sementara “langit hijau” adalah kebalikan dari “rumput biru”, band ini menegaskan bahwa nama itu muncul sebagai permainan kata-kata daripada pernyataan tentang musik mereka. “Seiring dengan tradisi bluegrass, kita semua memiliki banyak pengaruh musik yang berbeda yang kita bawa ke meja”, kata pemain gitar Dave Bruzza, “dan entah bagaimana kami ingin mencerminkan itu dalam nama kami.” Setelah menyaksikan pertunjukan langsung band, pernyataan ini tampaknya sedikit lebih masuk akal. Pada malam tertentu, selain segudang lagu orisinal yang luar biasa, orang mungkin mendengar lagu bluegrass tradisional dengan eksplorasi rock and roll jam atau pilihan dari Talking Heads, Jimi Hendrix, The Grateful Dead atau Bob Marley yang menjadi bluegrass. “Kami cenderung memainkan lagu tiga menit seperti halnya lagu sepuluh menit pada malam tertentu”, kata pemain dobro Anders Beck, “dan saya pikir itu tetap menarik bagi penonton”. Mungkin inilah alasan mengapa Greensky Bluegrass sama-sama dianut oleh komunitas jam-band seperti halnya komunitas bluegrass/Americana dan basis penggemar band berkembang begitu pesat.

Greensky Bluegrass melakukan tur untuk mendukung album keempat mereka yang baru saja dirilis, “Five Interstates”, yang diproduseri oleh Tim Carbone dari Railroad Earth. Album tersebut, yang terkuat hingga saat ini, menampilkan dua belas lagu asli dan satu lagu bluegrass tradisional (anggukan untuk mendiang Raja Bluegrass, Jimmy Martin), dan menampilkan penulisan lagu dan bakat bermain band dengan cara yang sangat mudah diakses oleh banyak penggemar. berbagai jenis musik. Carbone mencatat pada paket: “Lima Interstates datang bersama-sama seperti lima kehidupan yang terjalin, persimpangan seumur hidup yang dibekukan dalam waktu yang berharga dan dilestarikan dalam tablo digital. Saya diberkati…Kita semua diberkati untuk menjadi saksi dari sebuah band yang naik seperti anak panah yang melesat ke langit.”

Sejak memenangkan Kontes Band Festival Telluride Bluegrass 2006, Greensky telah melakukan tur terus-menerus, bermain lebih dari 170 pertunjukan setahun, dan semua kerja keras pasti terbayar. Sorotan terbaru terlalu banyak untuk disebutkan, tetapi termasuk menjual tempat di banyak bagian negara, berbagi panggung dengan pahlawan musik, diminta untuk bermain pertunjukan dengan orang-orang seperti Tony Rice dan Peter Rowan, Sam Bush, Yonder Mountain String Band dan Railroad Earth, dan diminta untuk memainkan Festival Rothbury perdana di negara bagian Michigan. “Ini benar-benar terasa seperti penegasan bahwa kami melakukan sesuatu yang benar”, kata pemain bass Mike Devol.

Greensky Bluegrass adalah Anders Beck (dobro), Michael Arlen Bont (banjo), Dave Bruzza (gitar), Mike Devol (bass tegak) dan Paul Hoffman (mandolin).

Pengembara Tumbleweed

Pengembara Tumbleweed

Oakland, California’s Tumbleweed Wanderers menggabungkan soul, folk, dan rock and roll untuk menciptakan pengalaman musik yang sangat dinamis. Mereka menenun melalui pertunjukan mereka dengan transisi yang mulus, membawa pendengar dari banjo-rock yang kacau balau, melalui harmoni akustik yang intim, hingga ledakan jiwa yang energik.

Sejak dibentuk pada bulan April 2011, TW telah membawa pertunjukan listrik mereka ke audiens yang semakin luas, dari pertunjukan awal mereka di bar dan kafe kecil, hingga menjadi headliner lokal utama, menjual pertunjukan di tempat-tempat terbaik di Bay Area seperti Great American Aula Musik dan Bawah Bukit. Sejak merekam debut album full-length mereka, mereka telah memasuki periode tur yang hampir konstan, dimulai di Pantai Barat, tetapi sekarang termasuk seluruh Amerika Utara, yang terbaru pembukaan untuk artis seperti Angus Stone dan Jackie Greene di tempat-tempat terkenal di AS dan Kanada.

Tumbleweed Wanderers merekam album debut mereka, So Long, di Tiny Telephone Studios milik penyanyi rock indie John Vanderslice di San Francisco, dengan Vanderslice sendiri yang memproduseri album tersebut. Direkam dalam bentuk kaset dan dirilis dalam bentuk vinil serta CD dan digital, So Long merekam band dalam keadaan mentah dan langsung yang mengingatkan pada rekaman dari era pra-penyetelan otomatis. Album ini dimaksudkan untuk membawa pendengar pada dua bagian (Sisi A dan Sisi B) perjalanan musik psikedelik, melalui dinamisme dan transisi gapless, juga termasuk penyanyi tambahan dan tanduk.

Mendapatkan banyak momentum awal mereka dari penampilan jalanan akustik mereka yang mengesankan, keras dan energik (termasuk mandolin dan tempat sampah kick drum) di luar konser besar Bay Area, band ini terus melakukan pertunjukan ini saat berada di Bay Area, tetapi juga membawakan jalan mereka kinerja di jalan, sering mengejutkan pejalan kaki yang tidak curiga dengan tingkat kinerja yang tidak biasa di jalan-jalan di sebagian besar kota dan kota di Amerika.

Dapatkan tiket Anda DI SINI!

Malam Kedua: Sabtu, 8 Maret @ 9 malam

Kebangkitan Gajah

Dengan Nat Keefe (dari Rum Mentega Panas)

Tiket: $15 di muka, $18 hari

Kebangkitan Gajah

“Di mana kata-kata gagal … musik berbicara.”

Baris sederhana di atas halaman Facebook Elephant Revival hanya berisi lima kata, tetapi mengungkapkan banyak hal tentang alasan band ini berdiri. Musik menyatukan kita dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh media lain. Bahkan ketika kita tidak mengerti bahasa satu sama lain – kita dapat tergerak oleh ritme, ditenangkan oleh sebuah lagu. Disatukan oleh rasa tujuan yang bersatu – semangat lima jiwa yang bekerja sebagai satu, dalam harmoni, menciptakan suara yang tidak akan pernah bisa mereka hasilkan sendiri.

Lima soul dalam Elephant Revival adalah Sage Cook (banjo, gitar, mandolin, tenor banjo, bass dan biola); Bridget Law (biola, biola oktaf); Bonnie Paine (papan cuci, djembe, gergaji musik, stompbox); Daniel Rodriguez (gitar, banjo, bass); dan Dango Rose (bass ganda, mandolin, banjo). Semua berbagi vokal dan menulis lagu. Paine memberikan ketukan tambahan melalui hentakan kaki di atas kayu lapis, kakinya yang ditebar di dekat jig saat tangannya, terbungkus sarung tangan kulit antik, menggosok nikel perak pada logam bergelombang.

Kuintet Nederland, Colorado ini, tentu saja, cukup terdengar untuk dialami – terutama ketika mereka jatuh ke dalam alur yang mengandung unsur-unsur gipsi, rock, Celtic, alt-country, dan folk.

Proyek Musik Akustik Indie hanya memberi label suara mereka “keunggulan progresif.” Setidaknya, itulah kategori di mana mereka menempatkan band saat memberikan rilisan Ruff Shod/Nettwerk Records mereka, BREAK IN THE CLOUDS, sebuah CD terbaik tahun 2011. Ini adalah label yang bagus untuk menyampaikan apa yang Rose gambarkan sebagai misi mereka: “menutup jarak pemisah antara kita melalui pesta pora abadi dari lagu dan tarian.”

Elephant Revival juga berbagi komitmen untuk mengelola planet dan penghuninya secara bertanggung jawab, bekerja sama dengan organisasi seperti Conscious Alliance, Calling All Crows, Trees Water & People, dan organisasi nonprofit lainnya yang mendukung kegiatan kemanusiaan. Nama mereka dipilih karena empati untuk sepasang pachyderms kebun binatang yang, setelah dipisahkan setelah 16 tahun, meninggal pada hari yang sama. Band ini menceritakan kisah yang menyayat hati itu selama debut April 2012 mereka di acara radio sindikasi internasional “eTown” sesama warga Colorado, Nick & Helen Forster – seperti Elephant Revival, perpaduan antara musik dan kesadaran sosial.

Duduk di antara penonton selama pertunjukan mereka, seorang blogger musik tergerak untuk menulis, “Elephant Revival menghibur penonton dengan melodi, harmoni, dan ritme arab yang dijalin dan digulung menjadi permadani aural yang agung. Dinamika instrumental mereka, syair, dan bahkan kisah mengerikan yang mengilhami sebutan mereka, memunculkan keagungan, misteri, dan kesedihan Ibu Pertiwi.”

Penyelenggara festival Campout for the Cause mengatakannya seperti ini dalam teriakan penuh kasih di halaman Facebook mereka. “Kami sangat menyukai Kebangkitan Gajah,” tulis mereka, “bukan hanya karena musik dan lirik mereka yang luar biasa, tetapi juga karena komitmen mereka untuk memenuhi standar yang mereka tetapkan dan memberikan contoh positif.”

Ini adalah paradigma yang layak disebarkan, dan itulah yang ingin terus dilakukan oleh anggota Elephant Revival saat mereka membawa musik mereka ke seluruh dunia, berbicara satu lagu pada satu waktu.

Nat Keefe

Penulisan lagu panoramik dan vokal bariton Nat memainkan peran yang menentukan dalam suara Hot Buttered Rum. Selama satu dekade bermain secara profesional, Nat telah menulis ratusan lagu, termasuk kolaborasi dengan Zach Gill & Dave Brogan (ALO), Brett Dennen, Tim Bluhm (Mother Hips), Fred Torphy (Big Light), dan rekan satu bandnya. Dia menghasilkan sembilan album musiknya sendiri dan musik orang lain. Dia menghasilkan hampir selusin variety show Concert Carnival, menyatukan seniman untuk menciptakan karya baru. Yang terpenting, dia tampil lebih dari seribu kali, bernyanyi dan bermain gitar untuk basis penggemar terbaik di dunia.

Saat tidak melakukan tur, latihan, dan rekaman dengan HBR, Nat tinggal di distrik Hayes Valley di San Francisco. Di luar musik, Nat menikmati hal yang sama yang dia sukai sejak dia masih kecil: memancing, backpacking, ski pedalaman, bersepeda petualangan perkotaan, dan baseball SF Giants.

Baru-baru ini, Nat memimpin sekelompok musisi Amerika ke Ghana, Afrika Barat dan membuat program sepuluh hari berupa lokakarya, sesi selai, dan rekaman dengan master musik dan tari Ghana. Rekaman yang dihasilkan adalah Girl Thursday. Ini menampilkan Bonnie Paine (Elephant Revival), Kate Gaffney, Erik Yates & Lucas Carlton (HBR), Jeff Coleman (Big Light), Simon Kurth & Murph Murphy (Huckle), bekerja sama dengan Local Dimension Highlife Band dan Ocherema Praa. Ini adalah perjalanan ketiga Nat ke Ghana, dan proyek rekaman kedua di sana.

Beli tiket konser Anda DI SINI!

Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *